BEDANYA FORSAGE DENGAN SKEMA PONZI DAN PYRAMID?

Share:


Forsage adalah platform crowdfunding generasi terbaru dan tidak ada hubungannya dengan skema piramida. Prinsip dari skema piramida adalah fakta bahwa semua uang terkonsentrasi pada pembuatnya, dengan maksud lebih cepat Anda bergabung lebih banyak uang yang Anda dapat. Klo  di  forsage  dowline  bisa  menyalip  upline . Skema piramida bisa ditutup swaktu-waktu. Sedangkan di platform forsage semua member termasuk yang lama dan orang baru adalah sama. Tidak ada orang yang bisa menutup platform forsage karena berjalan menggunakan smart kontrak dan tidak bisa dihapus. Bahkan jika situs berhenti atau ditutup semua data dan struktur tetap ada dan akan terus berjalan selama internet dan listrik masih ada.

SIAPA YANG MENGELOLA PLATFORM?

Platform Forsage terdiri dari perdagangan yang dieksekusi sendiri, yang tidak mengizinkan siapa pun untuk mengganggu jalannya transaksi.

SIAPA YANG MEMBUAT FORSAGE?

Konsep Forsage milik sekelompok penggemar kripto, yang merupakan anggota komunitas dan tidak memiliki hak istimewa apa pun. Saat ini, Forsage adalah komunitas peer-to-peer anggota platform, yang memiliki platform itu sendiri.



No comments

Terima kasih atas kunjungannya semoga artikel yang saya sajikan bermamfaat