FORSAGE BISNIS SEPANJANG MASA

Share:



TEKNOLOGI  Smart Contact Revolusioner memberi peserta pasar desentralisasi kemampuan untuk terlibat langsung dalam transaksi pribadi dan bisnis. Kontrak Cerdas Forsage Desentralised Patrix Projek tersedia untuk umum dan terus-menerus tersedia Etharium Blockchain

Nol Faktor Risiko
Pada tanggal 6 Februari 2020, pengembang Forsage menggunakan kontrak pintar yang dapat dieksekusi sendiri pada Ethereum Blockchain yang ada selamanya dan tidak dapat dimodifikasi oleh entitas mana pun.

Pembayaran Peer-to-Peer Instan
Kontrak pintar Forsage tidak lebih dari gateway pembayaran yang memfasilitasi pembayaran komisi peer-to-peer antara peserta programnya.

Transparansi dan Anonimitas
Bukti yang dapat diverifikasi dari statistik kinerja proyek serta riwayat transaksi mitranya tersedia untuk umum di blockchain Ethereum.

Kekekalan
Akses tanpa batas ke proyek Forsage adalah fitur intrinsik yang diprogram ke dalam kontrak pintar untuk memungkinkan partisipasi berkelanjutan dalam proyek matriks.

Diorganisasikan secara Nonhierarkis
Proyek matriks desentralisasi crowdfunded yang dirancang khusus untuk merangsang relokasi global ke ekosistem crypto dengan menawarkan pengalaman baru bagi pengantar yang mulus.

Jaminan Transaksional
Node jaringan merekam tanpa dapat dibatalkan dan di mana-mana menyimpan sejarah transaksional semua mitra jaringan Forsage di Ethereum Blockchain
Kontrak Cerdas adalah kode yang diprogram komputer yang berisi serangkaian kriteria ketat yang harus dipenuhi sebelum transaksi disetujui.
Rekonsiliasi transaksi ini dilakukan oleh kumpulan global 'node' komputer yang secara sukarela diservis olehpenambang' entitas manusia dan perusahaan (pemilik komputer) yang merupakan anggota infrastruktur jaringan terdistribusi secara global dari Ethereum Blockchain.









BISNIS SEPANJANG MASA FORSAGE ETHERIUM



No comments

Terima kasih atas kunjungannya semoga artikel yang saya sajikan bermamfaat