FORSAGE MEMBERI KENYAMANAN BISNIS,TIDAK AKAN SCAM DAN TRANSPARAN

Share:






FORSAGE AMAN, TIDAK AKAN SCAM!

Sekali masuk kedalam blockchain, Smart Contract FORSAGE tidak mungkin dihapus, diubah, atau dicurangi (walaupun oleh penciptanya sendiri), selama internet masih ada! Maka hak Anda atas penghasilan yang Anda dapat dan kerja yang Anda lakukan tidak akan hilang. Selamanya!

Transaksi menggunakan Ether (ETH)
Semua Transaksi memanfaatkan blockchain Ethereum. Ethereum adalah mata uang crypto terbesar kedua setelah Bitcoin. Sebagai teknologi penyempurnaan dari Bitcoin, sejak 2015 Ethereum telah terbukti sebagai mata uang crypto   yang sangat aman dan terpercaya, dengan volatilitas yang lebih stabil dibandingkan dengan Bitcoin, sehingga memiliki keunggulan saat digunakan untuk transaksi harian.

Uang Anda masuk ke dompet pribadi secara instan & seketika!
Dalam FORSAGE, uang Anda langsung masuk ke dompet pribadi anda, yang kuncinya Anda pegang sendiri. Karena uang ada dalam dompet Anda sendiri, maka uang tidak perlu ditarik, withdraw atau dicairkan lagi. Anda hanya perlu menukarkan ETH Anda menjadi Rupiah jika uangnya ingin anda belanjakan.

Tanpa perantara / bank / perusahaan / admin
Anda tidak menitipkan uang Anda ke pihak manapun. Maka tidak ada resiko uang Anda hilang atau digelapkan. Karena semua hak Anda dijaga dan dijalankan oleh Smart Contract Ethereum yang sangat secure, otomatis dan tidak punya celah pengecualian.

Tidak ada server terpusat
Seperti Ether (ETH), Bitcoin dll, Smart Contract FORSAGE adalah Aplikasi Terdesentralisasi yang diproses dan disimpan dalam blockchain oleh ribuan komputer yang tersebar di seluruh dunia. Maka tidak akan ada server macet karena maintenance, tidak bisa akses karena ddos attack, menunggu pelayanan admin,  atau sistem dicurangi sampai uang anda dibawa lari. Semua itu TIDAK DIMUNGKINKAN TERJADI dalam FORSAGE yang data dan programnya tersimpan dan dijalankan dalam blockchain. 

Anda tidak transfer sepeserpun ke Founder FORSAGE
Lado Okhotnikov, programmer Forsage, memang menciptakan Forsage agar bisa digunakan oleh siapapun secara bebas dan menguntungkan banyak orang. Tetapi tidak ada sepeserpun uang anda ditransfer kepadanya. Apa yang dia dapat adalah sama seperti Anda yang bekerja dalam sistem FORSAGE ini. Anda bisa melihat akunnya (id 1) secara transparan di forsage.io,walaupun anda belum menjadi member. Begitu pula dengan semua id lain dalam FORSAGE, dapat Anda lihat secara 100% transparan di forsage.io

Tidak perlu mengerti tentang cryptocurrency
Jangan kuatir jika Anda tidak terlalu mengerti tentang Ethereum, cryptocurrency, atau blockchain. Yang perlu Anda mengerti hanya menyimpan kunci dompet pribadi Anda dalam kertas, bersama semua surat berharga Anda. Anda tidak akan banyak mengurusi ETH Anda karena dalam dompet Trust Wallet, Anda dapat melihat penghasilan Anda dalam Rupiah. Anda juga tidak akan mengurusi transfer dll karena semua transfer dan penerimaan dana dilakukan otomatis oleh Smart Contract FORSAGE. Anda akan bersentuhan dengan ETH hanya saat Anda akan menukarkannya menjadi Rupiah di aplikasi Indodax atau marketplace crypto lain. Ether (ETH) adalah asset digital yang sangat likuid. Anda bisa menukarkannya menjadi Rupiah dalam beberapa menit saja melalui aplikasi dalam HP Anda, sangat mudah dan cepat.

Blockchain Ethereum diciptakan oleh Vitalik Buterin untuk menjalankan dua hal : ETHER/ETH (mata uang crypto terdesentralisasi), dan SMART CONTRACT (aplikasi terdesentralisasi yang tidak mungkin diubah, dihentikan atau dicurangi). Keduanya dipakai oleh FORSAGE untuk menciptakan sistem paling aman, agar Anda bisa bekerja meraih pendapatan besar dengan mudah dan cepat.




No comments

Terima kasih atas kunjungannya semoga artikel yang saya sajikan bermamfaat