Vtube Memang Luar Biasa

Share:

Saya sangat yakin dan percaya bahwa VTube merupakan kendaraan terbaik dan tercepat yg disiapkan untuk kita meraih impian dan kesuksesan.
Apa yg saya pikirkan di tahun2 yang lalu agar memperoleh jenis usaha yg menguntungkan sudah terjawab dengan hadirnya VTube di tahun ini. Saya percaya bahwa apa yg kita pikirkan secara tidak sengaja di alam bawah sadar dengan keyakinan yg kuat maka akan terjadi. Dan saat ini kita sedang berada di kendaraan yang sama.
Saya pernah ingin memiliki usaha tapi tidak ada Modal, sekarang sy bisa memiliki usaha tanpa Modal. Modalnya hanya menonton iklan dan mengajak orang melakukan hal yg sama.
Trend bisnis juga lagi hits yaitu Digital Advertising, lebih luar biasanya lagi adalah Social Advertising. Artinya kita tidak harus susah2 siapkan peralatan untuk memulai, tinggal klik klik saja, modal HP semua orang pasti punya.
Kesempatan ini sayang untuk disia-siakan. Toh semuanya GRATIS disiapkan oleh aplikasi.
Diawal sy berpikir...
"Apa iyya bisa mendapatkan penghasilan besar kalau hanya 0.3 poin per hari ?"Tapi dengan penuh kesabaran & ketekunan saat ini saya sdh mulai menghasilkan poin yg lebih besar.
Intinya saya hendak ingin mengatakan bahwa "SESUATU APA PUN ITU APABILA KITA KERJAKAN DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH AKAN MEMBUAHKAN HASIL."
APALAGI DI VTUBE SEMUA DIKERJAKAN TANPA MODAL DAN TIDAK MENYITA BANYAK WAKTU.
Tugasnya sederhana
Menonton - ajak nonton - ulangi setiap hari.


1 comment:

Terima kasih atas kunjungannya semoga artikel yang saya sajikan bermamfaat