MENGAPA HARUS PILIH VTUBE SEBAGAI BISNIS DIGITAL ANDA ...?

Share:

 


RENCANA KEDEPAN ATAU VISI & MISI BISNIS V-TUBE 

1. ERA DIGITAL/DUNIA INTERNET

Era ini berkembang sangat cepat di Zaman 4.0, dengan Internet dari Rumah kita bisa lihat berbagai belahan Dunia & Internet multifungsi. Efeknya lain dengan Internet kita bisa kehilangan pekerjaan. Contoh Teller Bank sekarang sudah tergantikan oleh setor dari Mesin ATM.Internet bisa membuka peluang bisnis baru dan Internet berkerja untuk kita dengan memanfaatkan Internet menjadi sebuah bisnis besar.

V-TUBE peluang mendapatkan income dari Internet. Dan sekarang untuk orang yang belum mengetahui ide besar V-TUBE pasti bilang bahwa V-TUBE penipu dan gak masuk akal. Biarlah waktu yang membuktikan, dan kita orang orang yang pertama bertugas memberikan bukti.

2. KENAPA HARUS V-TUBE

RENCANA JANGKA PENDEK

Membangun Big Data dan menjadi Pusat Periklanan di Asia Tenggara.

RENCANA JANGKA MENENGAH 

Menarik Perusahaan besar untuk bekerja sama.  

Rencana jangka Panjang : membangun rantai bisnis yang dapat mensuply produk mereka.

3. KING OF INTERNET ATAU VIEW POINT DENGAN NILAI MIN 1 USD

Maksudnya View Point ini hanyalah sebuah Point, terlihat seperti Mata Uang Digital. Contoh suatu hari Samsung ingin launching produk baru, dengan ajak kerjasama dengan  V-TUBE (saat V-TUBE sudah punya member 5jt member atau lebih). 

Jika anda mau kerjsama dengan V-TUBE maka harus gunakan View Point dengan membelinya di Exchanger. Ketika Perusahaan besar sudah melirik periklanan di V-TUBE maka nilai View Point kita akan meningkat tajam lebih dari 1 USD.Contoh nanti ada produk baru HP yang dijual di Counter $1000 maka bisa dibeli dengan Voucher Belanja (Check In) + View Poin mungkin secara total $800, jika tahu harga lebih murah maka banyak orang tertarik untuk memiliki View Point.

4. Bisnis besar di awal itu perlu dorongan dan pengorbanan. Banyak problem di awal itu biasa dan tugas kita tidak untuk mempermasalahkan kendala yang terjadi.

 TUGAS KITA ADALAH

Membimbing Team kita dan focus ke tujuan akhir anda supaya anda mendapatkan hal besar di kemudian hari.Kerja keras dan bergandengan tangan dengan Team anda untuk melewati dan menghadapi masalah ini bersama sama.Kita perlu fahami dan percaya bahwa segala hal yang kita inginkan bisa menjadi kenyataan.Percayalah dengan Leader Anda, percayalah dengan Perusahaan Anda. Bisnis V-TUBE ini milik kita Bersama! Kita percaya & pasti bisa melewati Fase Pertama ini dengan berbagai tantangan di depan dengan susun strategi dan berfikir positif agar kita bisa menikmati sesuatu yang besar di kemudian hari.

5. Mari kita bersama sama maju untuk bisnis kita, untuk Indonesia Maju, untuk sejarah baru bisnis V-TUBE yang lahir di Indonesia.

6. Education Program akan terus di laksanakan terus agar kita harus bergandengan tangan untuk hasil yang luar biasa.

No comments

Terima kasih atas kunjungannya semoga artikel yang saya sajikan bermamfaat