JIKA PENDAPATAN IKLAN UNTUK BAYAR MEMBER. DARI MANA PERUSAHAAN VTUBE MENDAPAT KEUNTUNGAN…?

Share:

 


JIKA PENDAPATAN IKLAN UNTUK BAYAR MEMBER. DARI MANA PERUSAHAAN VTUBE MENDAPAT KEUNTUNGAN…?

Sesuai misinya Perusahaan Vtube di fase pertama adalah mengumpulkan data base penonton iklan. Dengancara merekrut member sebanyaknya melalui kode ID yang di miliki setiap orang yang sudah mendaftar menjadi  member Vtube.

Misi adalah suatu pernyataan tentang apa yang harus dikerjakan dalam usaha mewujudkan suatu visi yang telah dibuat. Misi itu ibarat langkah-langkah kecil yang dibagi untuk mempermudah serta bentuk usaha nyata dalam memberikan arah sekaligus batasan-batasan proses pencapaian tujuan.

Hingga pada akhir tahun 2020 Vtube sudah mengumpulkan hampir 12 juta unser dalam perekrutan selama lebih kurang 8 ( delapan ) bulan Vtube beroprasional. Sebuah perolehan yang sangat signifikan dan perlu di beri ancungan jempol, dalam masa waktu yang begitu singkat, vtube sudah menjadi idola bagi para pengguna medsos.

Sebagai orang awam, banyak dari mereka yang mempertanyakan soal dari mana vtube memperoleh keuntungan, jika pendapatan iklan hanya untuk membayar para member . Walau sebenarnya keuntungan sebuah perusahaan, itu adalah merupakan  pendapatan interen perusahaan. Tidak ada salahnya akan coba saya sampaikan sesuai dari pada pengamatan yang saya dapatkan melalui Misi dan fitur Vtube di fase pertama ini.

Sesuai misinya, perusahaan Vtube hingga saat artikel ini di tulis belum mendapatkan keuntungan apapun dari para penggunanya. Akan tetapi di fase awal ini, vtube sudah merencanakan, keuntungan2 dan akan di dapat melalui penggunanya yakni :

 

1.    Dipersiapkanya Fitur Gold.

Hal ini menunjukkan bahwa di fase berikutnya Vtube akan mendapatkan keuntungan melalui fitur Gold dengan menunjukan bahwa kedepan ada sebuah biaya sharing dari VP ( view poin ) dan Gold untuk memasang iklan di Vtube. Peryataan itu bisa di lihat dari screenshot yang saya tampilkan di bawah ini.

 


Jika Fitur Gold di klik, maka akan terlihat tampilan seperti gambar di bawah ini




2.    Dipersiapkannya Fitur Akun Bisnis

Fitur Akun Bisnis yang di berlakukan untuk paket bintang 5 ( lima ) dan paket bintang 6 ( enam ) fase berikut akan menjadi salah satu pendapatan perusahaan karena tertera di dalam menunya ada keterangan berbayar.

Bisa di lihat dari screenshot di bawah


Jika Fitur akun Binsis di klik akan terlihat tampilan seperti ini


 

Dengan tersedianya kedua fitur tersebut berarti menandakan kita sebagai member, atau pengamat vtube tidak perlu menggurui soal keuntungan perusahaan Vtube. Management lebih faham soal keuntungan perusahaan dan lebih mengerti apa yang harus di perbuat untuk masa depan member dan perusahaan. Kita juga belum tahu, gebrakan-gebrakan apa yang akan tersaji di fase ke 2 ( dua ) dan selanjutnya.

Baca juga artikel :

1.Nonton iklan dapat bayaran, siapa yang mau bayar...?

2.Pola kerja Vtube dan sirkulasi VP ( view Poin )

3.Kapan Aplikasi Vtube akan Tutup..?

4.Jika ingin tau perbedaan Vtube dengan ponzi-mony game dan MLM kilik di sini

Demikian sajian kali ini. Silakan share untuk memberi wawasan kepada yang lainnya...!!!

No comments

Terima kasih atas kunjungannya semoga artikel yang saya sajikan bermamfaat