APA ITU YANG DI MAKSUD KLONING DI VTUBE …?

Share:

 


APA ITU YANG DI MAKSUD KLONING DI VTUBE …?

 Kloning adalah suatu tindakan yang mengupayakan menggandakan atau menduplikasi sesuatu yang persis sama karena sama-sama berasal dari satu induk,

Kloning atau menggandakan sesuatu bersifat sengaja bertujuan untuk kepentingan pribadi atau keuntungan pribadi yang bersifat merugikan pemilik yang di gandakan akan bisa berdampak hukum.

Kloning yang di maksud di Vtube adalah menggandakan Aplikasi Vtube di smatphone anda yang bertujuan untuk mempermudah seseorang melakukan misi harian dengan menggunakan beberapa akun vtube.

MENGAPA VTUBE MELARANG MELAKUKAN KLONING…?

Sesuai Misi awal, vtube bukan mencari banyaknya akun dari pengguna satu orang, tetapi vtube mencari data base pengguna melalui perorangan yang benar-benar riel. Untuk mengantisipasi penggandaan akun, maka untuk menjadi member vtube harus menggunakan NIK pribadi.

Banyak dari mereka yang tidak menyadari bahwa, dengan memperbanyak akun vtube dengan memamfaatkan KTP orang lain itu adalah sebuah penipuan dan manipulasi data.

1.    PENIPUAN

Anda sudah menipu perusahaan dengan memperbanyak akun untuk kepentingan pribadi, yang bertujuan memamfaafkan akun dalam meraup keuntungan pribadi, hal ini bertentangan dengan dengan Misi vtube.

  

2.    MANIPULASI DATA

Anda sudah memanipulasi data dengan memfaatkan data orang lain untuk kepentingan anda sendiri. Ketika data yang di pergunakan  dan, orang yang memiliki data mengetahuinya serta menuntut,  maka anda akan terjerat sangsi. Jika pemilik data melapor ke pihak berwajib, maka anda akan terjerat oleh hukum dan jika pemilik data melapor ke management vtube, maka pihak management akan membenned akun tersebut.

Maka berhati-hatilah dalam melakukan sebuah tindakan,selalulah berkomitmen dengan aturan/sistem yang sudah ada. Pelanggaran sudah jelas berdampak tidak baik terhadap diri sendiri. Peraturan bukan untuk kepentingan individu, tetapi peraturan di buat demi kenyamanan kedua belah pihak, yakni perusahaan dan para membernya.

APA PERBEDAAN KLONING DENGAN LOGOUT

Kloning dan logout itu sangat berbeda, bahkan tidak mempunyai hubungan sama sekali.

Kloning adalah menggandakan sedangkan logout adalah keluar masuk. Sebuah missal: Anda punya akun facebook dan teman anda juga mempunyai akun facebook. Ketika teman anda ingin membuka akunya melalui smatphone anda tentu akan mengeluarkan akun anda terlebih dahulu, lalu teman anda login menggunakan akunnya.

Mengapa logout itu tidak melanggar aturan?Dikarenakan logout sebuah pemberlakuan yang wajar dan tidak menyalagunakan data kepemilikan orang lain.

Baca juga artikel :

1.Nonton iklan dapat bayaran, siapa yang mau bayar...?

2.Pola kerja Vtube dan sirkulasi VP ( view Poin )

3.Kapan Aplikasi Vtube akan Tutup..?

4.Jika ingin tau perbedaan Vtube dengan ponzi-mony game dan MLM kilik di sini

5.Jika pendapatan iklan untuk bayar member.Lalu keuntungan perusahaan dari mana ?

Demikian artikel ini di buat, mudahan ada mamfaatnya dan menambah wawasan kita semua. Silakan share artikel ini dan semoga sukses dalam meraih impian

 


No comments

Terima kasih atas kunjungannya semoga artikel yang saya sajikan bermamfaat